MAEN GAMES PC DI HP S60V2 LEWAT EMULATOR C2DOOM

Di posting oleh September NineTri pada 11:22 AM, 18-Feb-12

Di: All about Symbian v2

  1. Jumpa lagi sobat mwb,di pagi yang mendung ini,berhubung admin lagi teler bin tepar alias gempor biggrin
  2. Dari pada berbuat yang engak2,mending banyakin postingan aja.Mudah-mudahan posting ini berguna untuk sobat mwb sekalian.Khususnya yang menggunakan ponsel-smartphone paling canggih(PADA ZAMAN DAHULU),wkwkwk biggrin
  3. Ya udahlah,gak usah bahas2 sejarah yang udah lampau,mending simak penjelasan ane
  4. Tentu sobat,udah lama mengenal games "counter strike",yang heboh pada masanya.Bahkan mungkin ada yang rela pada nongkrongin warnet ampe berjam-jam,cuma buat maen games yang satu ini.Salah satunya admin
  5. Tenang aja,sekarang udah gak perlu muyeng-muyeng alias pusing-pusing lagi,cukup beli hp s60v2 n70 dkk,sekitar 300ribuan,dah bisa maen games ini dengan bantuan emulator c2 doom.


download emulatornya di sini



kemudian roms nya di sini(ckick gambar)


counter strike


dark castle


doom1


doom2


extremal


final doom tnt evolutions


half life


stars wars


western


Setelah download,buat folder di kartu memori

E:>C2doom<

TARUH ROMSNYA DI FOLER E:>C2DOOM<


posted by :

Ozi Narsis'


Baca Juga:

CHEAT ALL GAMES C2DOOM

tag :
c2doom,emulator c2doom,games emulator,roms c2doom,emulator buat s60v2,kumpulan roms c2doom,emulator c2doom buat s60v2,games keren s60v2,maen games pc di hp s60v2,games 3d s60v2,games rpg s60v2,games shooter s60v2,games firs person shooter s60v2,games fps s60v2.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "MAEN GAMES PC DI HP S60V2 LEWAT EMULATOR C2DOOM"

Real Madrid C.F. pada 01:49 PM, 18-Feb-12

Wah, keren sob..v3 nyimak aja

Accept Junkkies pada 09:46 AM, 19-Feb-12

mantep min...
tpi ko ada tulisan erorr muLu nih,,soLusinya min..

Ozi pada 10:36 AM, 19-Feb-12

@Accept Junkkies,
waktu load roms pa waktu install gan,tp di hp ane lancar koq gan.

Natsu pada 10:06 AM, 29-Feb-12

Kok error ndan, pas load rom? sad

Ozi pada 11:36 AM, 29-Feb-12

@Natsu,
ntar gan ane ganti,

Natsu pada 04:36 PM, 29-Feb-12

mantabb bos, udah bisa smile. ada gak game RPG nya? smile

Ozi pada 06:18 PM, 29-Feb-12

@Natsu,
game c2doom di atas semua rpg gan,klik gambarnya,terus nanti muncul halaman,cari link gamenya,dan klik,sampe muncul menu download

Natsu pada 05:59 AM, 01-Mar-12

Tp bkn yg perang2an, game stategy kaya age of empires

Natsu pada 08:26 AM, 01-Mar-12

bang, mau nanya knpa vbag saya gabisa instal roms nya? Pencerahan nya bang

Ozi pada 08:47 AM, 01-Mar-12

@Natsu,
ke posting terbaru blog ini aja gan.

Dono pada 04:17 AM, 29-Mar-12

gan, ada gak rom game age of empire,, rom apa aja, boleh c2doom,vbag,vboy,dll, jgn lupa kunbal

Azisdark pada 08:47 AM, 28-May-12

Mantap sobbiggrin biggrin

di tunggu kunjungan baliknya dan folownya ->http://azisymbian.Mywapblog.Com

Cong pada 07:55 PM, 06-Jun-12

Game nya mana? Kok cuma emulatornya aja.

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 09:35 PM, 18-Jun-12

gan, emulatornya bisa didownload, tp romsnya ga bisa, mungkin link nya rusak. . . smile

sahirman pada 10:04 PM, 21-Jul-12

wah hebat skali trims

Opank'z pada 10:00 PM, 02-Aug-12

emulatorx mental. .
#n70

Syardi pada 03:37 AM, 07-Aug-12

Wah seru abis dong maen game pc uh gila.

Idrisjhi pada 06:03 PM, 10-Oct-12

Wah.. Kya.y mntap nih sob.. Ijin download ya..

Sekalian ditnggu knbal ma follback.y

princess pada 06:10 AM, 19-Oct-12

ada gag yg fifa 2010 gan

afit pada 04:41 AM, 23-Nov-12

udh di download dua"nya gan trus apa yg harus saya perbuat lagi gan..
blz y0..makzih

afit pada 04:58 AM, 23-Nov-12

5f gan gimana cara ngebuka game'a & lewat mana jlaskan secara rinci ya gan
makazih

afit pada 04:58 AM, 23-Nov-12

5f gan gimana cara ngebuka game'a & lewat mana jlaskan secara rinci ya gan
makazih

adie Dfrost pada 02:11 PM, 25-Nov-12

kunjungan siang sob ,
jngan lupa kunbal . biggrin
thx

musliadi pada 08:38 PM, 06-Jan-13

gan!knpa ada game yg gak bisa di istal.dan knp game cs enggak bs lnjt ke lvl 2.dan cs 2 egak bsa di buka sama sekali.hpku 6600.mhn slusinya sob.

popeye pada 09:04 PM, 14-Jan-13

ijin comot gan.. biggrin

fikran pada 12:04 AM, 28-Mar-13

Wah eror nih, ga bisa di buka

Dimas pada 07:23 AM, 16-Jun-13

kunjungi juga mgsolid.mywapblog.com

maruf pada 02:33 AM, 05-May-14

main counter strike loading terus, nih gimana?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar